Ketua Umum Kadin Papua Antonio Bonai Turut Hadiri WEF 2023

JAYAPURA-Ketua Umum Kadin Papua turut menghadiri World Economic Forum (WEF) 2023 di Davos -Switzerland, bersama Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia pada Selasa (17/1)

Pertemuan WEF 2023 mengusung agenda untuk meningkatkan Green Energy dan Peta Jalan investasi yang berkelanjutan serta Hilirisasi Industri dan Kemitraan Inklusif.

“Hilirisasi Industri akan terus di dorong oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Investasi/BKPM RI, seperti yang diuangkapkan oleh bapak Menteri Investasi/Kepala BKPM RI bahwa dengan adanya Hilirisasi Industri menjadi nilai tambah dari sebuah Investasi yang akan dirasakan oleh Masyarakat di sekitar lokasi Investasi dan juga merupakan bagian dari kolaborasi Investor dan para UMKM Lokal acara terjadi pemerataan investasi ke Daearah,”Ungkap Antonio.

Dalam Kesempatan ini Ketua Umum Kadin Papua (Ronald Antonio) dan Menteri Investasi/Kepala BKPM RI (Bapak Bahlil Lahadalia) melakukan foto bersama di depan Paviliun Indonesia yang berada di Davos, Switzerland.
Adanya Paviliun Indonesia ini merupakan Kerjasama antara Kementerian Investasi/BKPM RI dan Kadin Indonesia.

Paviliun Indonesia akan hadir mulai 16-20 Januari 2023. Paviliun Indonesia memungkinkan delegasi Indonesia dan internasional untuk saling berinteraksi, melakukan pertemuan, serta menghadiri sesi panel yang didukung oleh berbagai kementerian/lembaga dan juga perwakilan dari dunia usaha.(Kadin/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *