Laka Maut di Harapan, Satu MD dan Sopir Kabur

SENTANI- Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kampung Harapan tepatnya di sekitar Stadion Lukas Enembe, Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Sabtu (26/11), pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen,  saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang penumpang mobil naas itu meninggal dunia (MD) ditempat kejadian. Sementara untuk sopir sendiri melarikan diri pasca kejadian itu.

“Iya benar ada kejadian kecelakaan lalu lintas di Sentani Timur dan menyebabkan satu orang meninggal dunia,”Ujar AKBP Fredrickus Maclarimboen, dalam keterangan yang diterima media ini, Sabtu (26/11).

Dia menerangkan, dalam peristiwa ini ada tiga orang korban. Satu penumpang Strada Triton bernama Denu Karoba (37) terlempar dan kemudian MD di tempat kejadian, sedangkan 2 orang korban lagi merupakan seorang Balita Yehuda Benyamin Yaung (3) dan ayahnya Obed Marthen Luther Yaung (30). Dimana  saat kejadian keduanya berada diatas motor yang baru saja belanja di deretan kios Kampung Harapan Sentani, sebelum akhirnya dihantam mobil itu.

“Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sentani tujuan Abepura, Mobil Mitsubishi Strada Triton PA 8345 AP yang dikemudikan YE, dari arah bersamaan langsung menabrak motor honda revo yang sedang terparkir dan tiang iklan kemudian kembali menghantam honda beat dan 2 orang masyarakat yang sedang berdiri di depan kios,” jelasnya.

Lebih lanjut, korban meninggal sesaat setelah kejadian ini jenazahnya langsung di bawa ke Rumah Skit Dian Harapan. Sementara korban lain atas nama Obed Marthen Luther Yaung yang mengalami patah pada kaki sebelah kanan dan anaknya diketahui masih dalam keadaan kritis dan dirawat di RS. Yowari. Saat berita ini ditulis, pelaku atau pengemudi  masih dalam pencarian polisi.

“Karena sesaat setelah kejadian pengemudi langsung melarikan diri,” Pungkasnya.(roy/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *