Pj Bupati Sarmi Minta OPD Harus Jabarkan Kebijakan Pimpinan

Pj Bupati Sarmi Markus O Mansnembra melantik para kepala pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Sarmi Selasa (22/11)

SARMI-Penjabat Bupati Sarmi Markus O Mansnembra melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Kantor Bupati Sarmi Selasa (22/11).

Dalam pelantikan para pejabat Bupati Sarmi mengatakan pelantikan ini merupakan bentuk pemenuhan kebutuhan dan kebutuhan organisasi untuk mengoptimalkan tugas operasional OPD, kemudian bagi pejabat yang dilantik telah memiliki persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku.

Disamping itu mutasi dan roling jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, dan yang tak kalah pentingnya pelantikan ini untuk kepentingan organisasi. Mutasi dan rotasi juga merupakan pengembangan karir sebagai seorang ASN terkait kinerja prestasi kerja yang berkesinambungan.

“Pejabat yang dilantik dapat peka dan memahami situasi global yang berkaitan dengan pelimpahan dan kewenangan daerah sebagai fasilitator dan stabilisator sehingga persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan sesuai dengan apa yang diharapkan, ” Kata Pj Bupati Sarmi.

Di akhir sambutan Markus O Mansnembra berpesan untuk memiliki kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan, memiliki wawasan yang luas dan tindakan yang memenuhi landasan hukum serta responsif terhadap perkembangan dan pelayan masyarakat. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *