Penemuan Mayat Pria Di Gorong-gorong Gegerkan Warga

JAYAPURA – Pengguna jalan di Kotaraja tepatnya depan Bosowa Kotaraja dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang ditemukan di gorong – gorong drainase.

Tak sedikit warga yang memilih mampir karena posisinya persis di jalan masuk menuju Kotaraja Grand. Informasi soal temuan mayat pria ini awalnya diketahui oleh seorang tukang ojek bernama Suyono.

Saat itu, sekira pukul 09.00 WIT ia sedang mangkal di depan Dealer Bosowa dan tercium bau busuk. Iapun melihat ke bawah jembatan jalan masuk Kotaraja Grand dan disitu ia melihat sosok tubuh manusia dengan posisi terlentang. Setelah itu iapun memberitahukan kepada rekannya Zainul.

Setelah dicek ternyata betul ada sosok tubuh manusia yang tak lagi bernyawa. Polisi setibanya di TKP langsung mengevaluasi jenasah dan dari dalam dompetnya diperoleh KTP atas nama Nobyran Vilfredo Werimon  yang bekerja sebagai anggota TNI.

Selang 25 menit kemudian jenasah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Terkait penemuan jenasah ini Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Mackbon mengaku baru mendapat laporan tersebut.

“Tadi anggota sudah ke TKP dan jenasah masih di rumah sakit sambil menunggu perkembangan,” katanya.

Terkait KTP yang tertulis anggota TNI, Kapendam XVII Cenderawasih, Kol Herman Taryaman singkat menyampaikan akan mengecek lebih dulu. “Sabar ya, kami cek dulu,” singkatnya.(ade/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *