Dinkes Lanny Jaya Susun Straregi Perkembangan Kesehatan

Penyusunan strategi perkembangan kesehatan di Lanny Jaya yang dilaksanakan Dinkes Lanny Jaya, Dinkes Provinsi Papua dan GAPAI Papua, Senin (14/11)

TIOM-Dinas Kesehatan Kabupaten Lanny Jaya bersama Dinkes Provinsi Papua dan juga GAPAI Papua melakukan pertemuan guna menyusun strategi perkembangan kesehatan di Kabupaten Lanny Jaya, pertemuan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Lanny Jaya Niel Yigibalom SKM, M.Si di Cafe Crissanti, Senin (14/11)

Kepala Dinas Kesehatan Lanny Jaya Niel Yigibalom SKM, M.Si mengatakan kegiatan tersebut sangat penting guna menyusun strategi perkembangan kesehatan di Kabupaten Lanny Jaya. Kegiatan tersebut juga sebagai evaluasi terkait kekurangan apa dan kendala apa yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lanny Jaya.

“Ini adalah kegiatan diskusi guna mencapai capaian yang sudah ditentukan, teman-teman bisa membeberkan kendala apa saja yang dihadapi dan kita mencari solusi bersama mulai dari pelayanan kesehatan tingkat paling bawah dalam melayani kepada masyarakat,”Ungkapnya.

Hasil dari penyusunan tersebut nantinya akan ditindaklanjuti dalam bentuk program yang memastikan pelayanan kesehatan masyarakat dapat dilakukan dengan baik. Ia menekankan bahwa baiknya pelayanan kesehatan di Kabupaten Lanny Jaya dibutuhkan bantuan semua pihak.

“Pelayananya, alatnya, jumlah tenaga kesehatannya semua harus di diskusikan dan disusun strategi perkembangan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lanny Jaya sehingga pelayanan kita semakin baik dari hari ke hari,”Pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *