Pj Bupati Sarmi Ajak TNI/Polri Berikan Perhatian bagi Generasi Muda

Pj Bupati Sarmi Markus O Mansnembra menggelar pertemuan dengan Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Immanuel Setyo Kristiawan, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso dan Danlanal Sarmi Mayor Micel Ansanay di Lantai II kantor Bupati Sarmi Selasa (8/11) kemarin.

SARMI-Generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet di masa depan, perlu mendapat perhatian yang lebih.
Perhatian itu bukan hanya dari pemerintah tapi berbagai unsur yang ada seperti TNI/Polri di Kabupaten Sarmi, hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Sarmi Markus O Mansnembra dalam coffee morning bersama Damdim 1712/Sarmi Letkol Inf Immanuel Setyo Kristiawan, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso dan Danlanal Sarmi Mayor Elekto Micel Ansanay di Lantai II Kantor Bupati Sarmi, Selasa, (9/11) kemarin.

“Kita perlu membangun komunikasi yang harmonis dengan pihak berwajib, terutama pihak TNI dan Polri Sarmi, agar selalu mengedepankan tugas dan fungsinya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dan menjaga generasi muda Sarmi, untuk tidak mudah terpengaruh dengan bahan pemicu masalah sosial, seperti miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya, sebab hal-hal demikian nantinya dapat mengganggu ketentraman orang lain. Oleh karena itu, diperlukan perhatian dan kerjasama dari pihak TNI dan Polri di Sarmi kedepan,” Kata Markus Mansnembra, di sela-sela coffee morning.

Pada kesempatan tersebut saat diwawancarai Danlanal Sarmi Micel Ansanay, mengatakan, Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, yang dapat menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu, kami sangat mendukung program Kamtibmas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi.” KataAnsanay.

Dia juga memberi apresiasi kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Pj. Bupati Sarmi yang sudah melakukan kerja sama dengan pihak TNI dan Polri, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban. Serta ikut dalam kegiatan pembangunan lainnya di wilayah Kabupaten Sami, dengan demikian ke depan, Sarmi diharapkan akan lebih baik lagi,” ucapnya. (Diskominfo/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *