Pj Sekda Resmi Tutup Latsar ASN Lanny Jaya

Pj Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda, S.Th, SIP menutup Latsar formasi 2018 tahun 2022 di Aula Nurman Driver, Jumat (6/11)

TIOM-Pj Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda, S.Th, SIP secara resmi menutup Lastas (Latihan Dasar Aparatur Negeri Sipil (ASN) formasi 2018 Tahun 2022 di aula Nurman Driver Tiom pada Jumat (4/11). Turut hadir anggota DPRD Lanny Jaya Terius Yigibalom, Asisten II Sekda Lanny Jaya Gerinda Kogoya dan Kepala BKD Samuel Yigibalom.S. Pd.

Dalam sambutannya Pj Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda, S.Th, SIP mengharapkan setelah 584  ASN Lanny Jaya yang mengikuti Latsar agar dapat berkembang dalam pekerjaannya sebagai seorang ASN yang berprestasi dan dapat bersaing satu antara lain cengan cara sehat.

“Kalianlah yang akan menjadi pemimpin masa depan, maka itu bekerjalah dengan baik dan berprestasilah. Dimanapun saudara ditempatkan bersabarlah dan setialah maka Tuhan akan membimbing ketempat yang baik,”Ungkap Sekda Tendien.

Sekda Tendien menambahkan bahwa bagi ASN yang telah mengikuti Latsar diharapkan selalu memperhatikan kehadiran di tempat tugas masing-masing dan bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsinya. Ia juga menegaskan untuk tenaga kesehatan dan pendidikan agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dilapangan dengan baik.

Sementara itu Kepala BKD Lanny Jaya Samuel Yigibalom S.Pd mengatakan bahwa kegiatan Latsar tersebut sesuai dengan regulasi yang ada. Ia berharap dengan Latsar tersebut nantinya ASN dapat bekerja sesuai dengan undang-undang dengan mengabdikan diri kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.

“Bekerjalah dengan baik, mengabdikan diri Kepada Pemda Lanny Jaya dan layanilah masyarakat kita dengan sebaik mungkin,”Pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *