Pj Bupati Cyfrianus Ajak Semua Komponen Bersinergi Membangun Yapen

Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si bersama Sekda Kepulauan Yapen Erny Renny Tania S.IP ketika menandatangani memori serah terima jabatan Bupati Kepulauan Yapen di Aula Silas Papare Kantor Bupati Kepulauan Yapen, Senin (24/10)

SERUI-Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si memgharapkan dukungan semua pihak dalam membangun Kepulauan Yapen. Hal ini tegaskannya pada acara memori serah terima jabatan Bupati Kepulauan Yapen dari Erni Renny Tania S.IP Sekretaris Daerah selaku Plh Bupati Kepulauan Yapen kepada Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Yapen yang dilaksanakan di Aula Silas Papare Kantor Bupati Kepulauan Yapen, Senin (24/10)

Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianua Y. Mambay. S.Pd. M.Si mengatakan berkomitmen bekerja dengan benar sesuai dengan undang-undang yang berlaku, jabatan yang Ia emban bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok dan golongan tertentu saja tetapi untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ia mengharapkan semua pihak mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Yapen dalam menjaga keamanan dan melakukan pembangunan di Kepulauan Yapen. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Mantan Bupati Yapen dan Wakil Bupati Yapen Tonny Tesar dam Frans Sanadi yang telah membangun Kabupaten Yapen dengan baik.

“Kepada ASN dan seluruh elemen saya mengajak mari membangu Kabupaten ini kearah yang lebih baik,”Ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Sekda Kepulauan Yapen Erny Renny Tania S.IP menyampaikan dengan dilantiknya Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si maka tidak ada lagi kekosongan jabatan dan beredarnya isu-isu mengenai siapa yang menjadi Pj Bupati Yapen, Ia juga mengharapkan seluruh elemen baik Pemda, TNI/Polri dan sumua pihak mari bergandengan tangan dalam membangun Kepulauan Yapen.

“Pada kesempatan ini saya seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati dan istri dalam mengemban tugas sebagai Bupati dan juga Ketua Tim PKK Kabupaten Kepulauan Yapen dan selamat melayani masyarakat Yapen dan menahkodai pulau panjang Kabupaten Kepulauan Yapen,”Katanya.

Ia juga mengaku bangga atas penunjukan Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si yang merupakan putra asli Serui Kabupaten Yapen. Ia juga mengatakan bahwa Pj Bupati bukan orang yang asing di Yapen dimana Pj Bupati adalah mantan ASN Pemda Kepulauan Yapen.

“Kepada ASN, Pimpinan OPD, Kepala Distrik, Kepala Kampung dan lainnya harus bekerja dengan sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya guna mendukung pekerjaan Pj Bupati Yapen Bapak Cyfrianus Y. Mambay, S.Pd. M.Si,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *