Pj Bupati Yapen Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Mantan Wabup Frans Sanadi

Pj Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si bersama Forkopimda Yapen ketika berdoa untuk kesembuhan mantan Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA yang sedang sakit di RSUD Serui, Sabtu (22/10)

SERUI-Tiba di Serui dan Setelah melakukan pertemuan bersama Forkopimda Kepulauan Yapen, Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si langsung menjenguk dan sekaligus mendoakan kesembuhan bagi mantan Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, yang sedang dirawat di RSUD Serui, Sabtu (22/10)

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Yapen yang merupakan putra asli Yapen ini mendoakan langsung bagi kesembuhan Mantan Wabup Frans Sanadi dan mengajak seluruh maayarakat Yapen dimanapun untuk turut mendoakan kesembuhan Frana Sanadi yang merupakan adalah satu putra terbaik Yapen.

“Kita semua berharap, keluarga berharap dan kita semua Masyarakat Yapen berharap atas pertolongan Tuhan agar Bapak Frans mengalami kesembuhan, semua ini kita kembalikan kepada Tuhan. Asal kita percaya, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil maka bapa Frans akan sembuh beliau merupakan mantan atasan saya dan juga sudah sangat banyak berbuat untuk Kabupaten ini maka itu penghargaan setinggi-tingginya harus kita berikan,”Ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa dengan pertolongan Tuhan tidak ada yang mustahil. Ia juga mengatakan bahwa masyarakat dan Pemetintah Kabupaten Yapen sangat membutuhkan pemikiran-pemikiran Mantan Wabup Frans Sanadi dalam membangun Kepulauan Yapen kedepan.

“Mari kita doakan segala sesuatu yang terbaik bagi bapa Frans Sanadi dan semoga Tuhan mengambil penyakitnya dan kembali beraktivitas. Asalkan kita percaya tidak ada yang mustahil,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *