Tiba di Serui, Pj Bupati Yapen Disambut Ribuan Masyarakat

Pj Bupati Yapen Cryfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si bersama istri ketika diarak ribuan masyarakat Yapen, Sabtu (23/10)

Cyfrianus: Saya Kembali Untuk Melayani Masyarakat Saya Sendiri

SERUI-Setelah dilantik oleh Mendagri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D pada 17 Oktober lalu di Jakarta, Pj Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si akhirnya tiba di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen pada Sabtu (23/10).

 

Pj Bupati Yapen Cryfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si ketika baru saja tiba di Bandara Stevanus Rumbewas Serui dan disambut ribuan masyarakat, Sabtu (23/10).

Cyfrianus Mambay bersama istri disambut ribuan masyarakat Yapen di Bandara Stevanus Rumbewas dengan tarian dan prosesi atad. Sebelum melakukan pertemuan bersama Forkopimda Yapen, Cyfrianus Mambay diarak ribuan masyarakat.

Dalam pertemuan bersama Forkopimda di Gedung Silas Papare, Sekda Kabupaten Yapen dalam sambutannya Erny R. Tania, S.IP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati Yapen yang baru saja tiba dan berharap seluruh Aparatur Negara Sipil yang ada di Kabupaten Yapan dapat mendukung kepemimpinan Pj Bupati Yapen.

“Selamat datang di Serui Ibu Kota Kabupaten Yapen Bapak Pj Bupati Kepulauan Yapen dan saya berharap seluruh ASN dapat bekerja dengan baik guna melayani masyarakat lebih baik dan juga bagaimana memajukan Kabupaten ini,”Bebernya.

Sementara itu Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dan ramai. Ia mengatakan atas adanya kekosongan kepemimpinan maka Ia dipercayakan Negara untuk menjadi Pj Bupati Kepulauan Yapen yang telah dilantik pada 17 Oktober lalu oleh Mendagri.

Ia berharap dukungan dari seluruh ASN dilingkungan Kabupaten Yapen agar bagaimana bisa dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan terus membawa Kepualauan Yapan kearah yang lebih baik.

“Apa yang telah dilakukan oleh senior kita, kaka kita, pemimpin sebelumnya Bapak Tonny Tesar dan  Bapak Frans Sanadi yang sudan bekerja dengan baik mari kita teruskan dan lebih baik lagi untuk pembangunan Kepulauan Yapen dan masyarakat Yapen,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ia menegaskan bahwa bukan orang baru di Kepulauan Yapen, tetapi merupakan orang asli Yapen dan juga pernah mengabdi di Pemda Kepulauan Yapen sehingga kembalinya dirinya ke Yapen atas kepercayaan Negara adalah guna melayani masyarakatnya sendiri.

“Saya kembali untuk melayani masyarakat saya sendiri, karena saya adalah anak Yapen dan lama mengabdi sebagai ASN disini sehingga saya bukan orang baru,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *