Di Abepura Seorang Warga Ditembak Oknum TNI AL

Kepolian saat melakukan olah TKP Penembakan di Tanah Hitam Distrik Abepura, Rabu (19/10)

-Setelah Menembak, Pelaku Menembak Dirinya Sendiri

JAYAPURA-Seorang pria bernama Trimulyo S.T, (51 Tahun), Meninggal dunia akibat kena tembakan yang diduga oleh oknum anggota TNI-AL berinisial HS (52). Kasus penembakan ini terjadi di Blok F No 16 Komplek perumahan Permata Indah Tanah Hitam Kelurahan Asano, Distrik Abepura Kota Jayapura sekitar pukul Pukul 18.05 WIT.

Kapolsek Abepura saat ditemui media ini di tempat kejadian peristiwa mengatakan, sekira pukul 18.00 WIT, Ipda La Jamuali (Kanit Patroli Polsek Abepura) mendapatkan informasi dari lantas Polda melalui Radio bahwa telah terjadi penembakan di Perumahan Permata Indah Tanah hitam. Setelah mendapatkan informasi tersebut kemudian Kanit Patroli Polsek Abepura langsung menuju TKP.

“Begitu Tim Kanit Patroli Polsek Abepura tiba ditempat korban sudah di bawa ke Ruma Sakit Abepura oleh istrinya menggunakan mobil sedangkan pelaku berada di rumah sakit Bhayangkara sedang kritis,”Terang Kapolsek kepada media ini di TKP.

Adapun motiv penembakan Kata Soeparmanto masih dalam proses penyelidikan. “Belum tau apa motif penembakan, masih dalam penyelidkikan,”Ungkap Soeparmanto.

Dari pantauan media ini paska kejadian lokasi terjadi penembakan tehadap pelaku, sekira pukul 20.30 WIT Korban yang meninggal dunia jasadnya telah di kembalikan ke pihak kelurga di rumahnya.
Dari data dilapangan yang didapatkan Cenderawasih Pos bahwa setelah menembak korban, pelaku yang diduga oknum TNI AL ini menembak dirinya sendiri hingga keritis.

Hingga berita ini diturunkan situasi di sekitar lokasi kejadian masih dalam keadaan kondisif dan belum ada keterangan resmi dari pihak Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X. (rel/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *