PDAM Bantu 1.000 Karton Air Kemasan

Direktur PDAM Jayapura saat menyerahkan 1000 karton air minuman kemasan botol kepada Bupati Jayapura, sebagai bentuk dukungan PDAM Jayapura terhadap penyelenggaraan Kongres Masyarakat Adat Nusantara di Kabupaten Jayapura, Selasa (18/10). foto: Robert Mboik?Cepos

SENTANI- Untuk mendukung Kongres Masyarakat Adat Nusantara yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 30 Oktober tahun ini,  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura mendukung kegiatan ini dengan menyediakan 1.000 karton air kemasan mineral Robongholo, yang diterima Bupati Jayapura Mathius Awoitauw  di Kantor Bupati Jayapura, Selasa  (18/10) kemarin.

“Hari ini kami dari PDAM Jayapura menyerahkan donasi 1.000 karton air kemasan Robongholo,” kata Entis Sutisna di sela-sela serah terima bantuan air kemasan kepada Bupati Jayapura di Kantor bupati Jayapura, Selasa (18/10).

Bantuan dari PDAM Jayapura itu tidak saja kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura,  tetapi juga akan diberikan kepada Pemerintah Kota Jayapura.  Oleh karena itu pihaknya berharap adanya bantuan air kemasan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan air minum bagi para peserta dan tamu KMAN pada saat pelaksanaannya nanti.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu panitia KMAN di Kabupaten Jayapura terutama dalam memenuhi kebutuhan air minum bagi para peserta. Baik di tempat sarasehan maupun di tempat-tempat acara lainnya,”ungkapnya

Pihaknya juga tidak hanya memberikan bantuan dalam bentuk air kemasan,  tetapi untuk memenuhi kebutuhan air bersih selama penyelenggaraan KMAN di Kabupaten Jayapura, pihaknya juga akan menyiapkan 2 unit mobil tangki di tempat kegiatan.

“Kita siapkan 2 unit mobil tangki untuk memasok air bersih dan kita stand by di Stadion Barnabas Youwe.  Dukungan personel juga kita libatkan untuk memastikan di beberapa titik pelayanan air bersih bisa berjalan dengan baik. Inilah salah satu bentuk dukungan kami mewakili seluruh tukang ledeng Jayapura, untuk keberhasilan dan keberlangsungan KMAN yang ke-6 di Kabupaten Jayapura,” pungkasnya. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *