Dilantik Mendagri,  Cyfrianus Mambay Siap Percepat Pembangunan Yapen

Ginting/Cepos Mendagri Prof. H. M. Tito Karnavian M.A., Ph.D ketika melantik Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S. Pd. M.Si di Aula Kantor Kemendari di Jakarta, Senin (17/10)

Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay S. Pd bersama mantan Bupati Kepulaun Yapen Tonny Tesar bersama Sekda Kepulauan Yapen dan Kepala OPD Yapen setelah pelantikan di Aula Kantor Kemendagri Jakarta, (17/10)

 

JAKARTA-Menteri Dalam Negeri RI Prof. H. M. Tito Karnavian M.A., Ph.D melantik Cyfrianus Y. Mambay S.Pd. M.Si sebagai Pj Bupati Kepulauan Yapen di Aula Kemendari pada Senin (17/10) bersama Pj Bupati Tolikara dan juga PJ Gubernur DKI Jakarta.

Pada sambutannya Mendagri Tito Karnavian untuk Kabupaten Kepualaun Yapen selain menjaga keamanan dan menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024, Tito juga menekankan agar Pj Bupati Kepulauan Yapen dapat mempercepat pembangunan di Kepulauan Yapen.

“Selain menyukseskan pemilu dan menjaga keamanan saya juga minta agar mempercepat pembangunan di daerah Kepulauan Yapen selain tentunya mengatasi inflasi,”Ungkapnya.

Sementara itu Pj Bupati Kepulauan Yapen yang baru saja dilantik Cyfrianus Y. Mambay S. Pd. M.Si mengatakan bahwa dimana pemilu sesuai undang-undang .aka pemilu akan digelar pada Tahub 2024 maka diisi oleh Pj Bupati dimana tugasnya melanjutkan pemerintahan dan menjaga stabilitas di daerah dan melaksanakan dan menyukseskan rangkain pemilu baik presiden, legislatif dan kepala daerah.

“Ini menjadi tugas kita bersama, maka itu saya akan bekerja keras dalam melaksanakan tugas bersama – sama forkopimda dan OPD serta seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Yapen. Tentunya ini guna memajukan Kabupaten Yapen dan juga tentunya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Yapen,”Katanya.

Selain itu juga ia akan memastikan pelayanan pemerintahan akan berjalan sesuai undang-undang dan sesuai dengan amanat oleh Mendagri agar pembangunan lancar dan berjalan.

“Kita ketahui memang 10 Tahun terakhir ini sangat baik maka itu siapapun menjadi Pj Bupati Kepulauan Yapen harus dapat melakukan percepatan yang telah dilakuakn oleh Pak Bupati sebelumnya yakni Pak Tony Tesar. Sesuai harapan Pemerintah Pusat yakni pembangunan yang sudah ada harus dilanjutkan dengan baik dan tentu faktor keamanan harus berjalan kondusif sehingga pembangunan yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *