Tingkatkan Pelayanan, Bupati Sidak Puskesmas Arso Barat

Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., MUP., saat melakukan Sidak di Puskesmas Arso Barat, di Dukwia, Arso 8, Selasa (20/9)

KEEROM – Setelah mendapat laporan warga terkait pelayanan di Puskesmas Arso Barat, di Dukwia, Arso 8. Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., MUP., langsung melakukan Inspeksi Mendadak atau ‘Sidak’ untuk memastikan keluhan warganya, Selasa (20/9).

“Pagi ini saya melakukan Sidak untuk memastikan persoalan apa yang sebenarnya terjadi dalam pelayanan kesehatan di Fasilitas Kesehatan tersebut,” ungkap Bupati Keerom kepada awak media.

Dalam kunjungan ini Bupati Keerom meninjau langsung suasana pelayanan serta berinteraksi langsung dengan masyarakat yang datang di Puskesmas tersebut.

Bupati juga menyempatkan diri menerima keluhan dari salah seorang keluarga pasien yang disaksikan Kepala Puskesmas Arso Barat, drg. Fredi dan juga Plt Kepala Kampung Dukwia, Justin Imbiri.

“Kedatangan saya kesini (Puskesmas Arso Barat) adalah untuk memastikan semua pelayanan di fasilitas kesehatan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Negeri Tapal Batas, Kabupaten Keerom itu mengaku bahwa Pemerintah Kabupaten Keerom terus melakukan evaluasi guna memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warganya.

“Terus dievaluasi dan dibenahi, agar semakin lebih baik,” pungkasnya. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *