Pemda Lanny Jaya Kembali Salurkan Bantuan ke Distrik Kuyawage

Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda menyalurkan bantuan bama kepada masyarakat Distrik Kuyawage yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu, Selasa (20/9)

TIOM-Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda di dampingi Kapolres Lanny Jaya AKBP  Umar Nasatekay SIK kembali menyalurkan bantuan bahan makanan ke Distrik Kuyawage yang beberapa waktu lalu terkena bencana alam. Bantuan ini sendiri dari Kementerian Sosial, BNPB, Pemda Lanny Jaya dan PMI yakni 2,5 ton makanan siap sip saji, 2.000 selimut, 200 pakaian anak, 200 pakaian dewasa, Supermi 200 karton, garam 40 karton, gula 40 karton dan perlengkapan lainnya.

“Ini bantuan yang ketiga kali ditempat ini dan ditempat ini sampai saat ini tanaman kering sehingga masyarakat tidak bisa memanen tanamannya dan masyarakat telah melaporkannya kepada kami Pemda Lanny Jaya, maka itu hari ini kami membawa sejumlah bantuan beras, makanan siap saji, mie, selimut dan lainnya yang bersumber dari Bantuan Kemenesos, BNPB, PMI dan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya,”Ungkap Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda.

Ia berharap bantuan tersebut dapat disalurkan dengan baik oleh dinas terkait, distrik dan juga pemerintahan kampung agar bagaimana masyarakat yang menerima adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Terima kasih kepada Kemensos, BNPB dan juga PMI yang telah bersama-sama kami memberikan bantuan ini kepada masyarakat di Distrik Kuyawage,”Tambahnya.

Tendien Wenda memastikan bahwa secara garis besar persoalan kekeringan beberapa waktu lalu di Distrik Kuyawage telah teratasi dengan baik oleh semua pihaknya yang telah mau berasama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat Kuyawage.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *