Bupati Gusbager Kembali Ingatkan Fungsi dan Tugas ASN

Bupati Keerom saat menyapa para ASN dalam Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Keerom, jalan Trans Papua Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Senin (19/9).

KEEROM – Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP, menjadi pembina apel rutinan yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom, pada Senin (19/9) di halaman Kantor Bupati Keerom, jalan Trans Papua Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Di hadapan seluruh peserta Apel, Bupati Keerom mengingatkan pentingnya peran, tugas dan fungsi ASN terutama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Keerom.

“Mari kita bekerja untuk masyarakat Keerom,  Keerom butuh ASN yang bekerja untuk merubah Kabupaten ini, tanpa ASN Keerom bukanlah apa-apa,” ungkap Bupati dalam amanatnya.

“Masa depan Kabupaten Keerom ada di tangan ASN Keerom dan masa depan ASN Keerom ada di Kabupaten Keerom,” ujar Bupati Keerom.

Orang nomor satu di Negeri Tapal Batas, Kabupaten Keerom juga mengingatkan kinerja dan kedisiplinan ASN Keerom agar ditingkatkan.

“Untuk itu kedisiplinan ASN Keerom perlu ditingkatkan lagi. Pimpinan OPD agar dapat memperhatikan kehadiran stafnya. Hentikan praktik-praktik nakal antar ASN

dalam mengisi daftar hadir, berhentilah,” tegasnya.

Bupati juga menegaskan, bahwa dirinya tidak segan-segan mengevaluasi para ASN yang dinilai bekerja tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Hari ini kita terus berproses bagaimana menata daerah yang lebih baik agar dapat bermanfaat bagi semua pihak. Kedepan kita akan segera mengevaluasi kinerja para pimpinan OPD termasuk Kepala Distrik dan kepala Puskesmas,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, secara simbolis Bupati PG memberikan SIM dan KIR Gratis bagi masyarakat dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Ke -51 yang jatuh pada tanggal 17 September 2022. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *