Dalam Tren Bagus, Persipura ‘Pede’ Dulang Tiga Poin

Pelatih kepala Persipura, Ricky Nelson bersama pemain Persipura, Wulf Horota dalam sesi PMPC Persipura di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (17/9). (Erik/Cepos)

JAYAPURA – Juru taktik Persipura Jayapura, Ricky Nelson mengaku kondisi timnya kini sangat baik jelang menghadapi tamunya Deltras Sidoarjo dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022/2023 wilayah timur.

Kedua tim akan saling sikut di Stadion Lukas Enembe, pada Minggu (18/9). Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Mengingat kedua tim sama-sama memiliki 6 poin. Mereka akan saling bentrok untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara.
“Puji Tuhan persiapan menghadapi Deltras semua dalam kondisi baik, semua dalam pemulihan 6 hari setelah dari Manado,” ungkap Ricky Nelson kepada awak media di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (17/9).

“Persiapan yang penting fokus tinggi untuk meraih tiga poin. Persiapan normal, dan semoga bisa berjalan sesuai dengan rencana,” sambungnya.

Mantan pelatih Sulut United dan Borneo FC itu mengaku, kemenangan di laga sebelumnya kian menyulutkan motivasi mereka untuk mendulang poin penuh.

“Menang away luar biasa secara mentalitas, tapi ini kesempatan untuk mengalahkan Deltras agar kita tetap di atas. Dan semoga pemain tetap antusias besok dan kita bisa tetap menjaga posisi kita,” pungkasnya. (eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *