584 Calon ASN Lanny Jaya Ikuti Latsar

Pj Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si ketika berfoto berwsama peserta Lapster formasi prajabatan Colon ASN angatan 2018 Tahun 2022 di Aula Norman driver, Selasa (13/9). (Humas For Cepos)

TIOM-Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur melakukan kegiatan pembukaan pelatihan Dasar Calon Aparatur Negeri Sipil (Latsar CANS) formasi prajabatan angkatan 2018 tahun 2022 yang bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Papua di Aula Norman Driver, Selasa (13/9).

Kegiatan Latsar ini diikuti oleh peserta CANS sebanyak 584 yang terdiri dari golongan 3 sebanyak 443 dan golongan 2 sebanyak 141.

“Sebelum ASN jadi syaratnya adalah prajabatan maka Pemda Lanny Jaya menggelar prajabatan bagi calon ASN ini, sehingga diharapkan peserta ini mengikuti pelatihan sebaik-baiknya yang dilaksanakan oleh panitia,”Ungkap Pj Bupati Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa SE. M.Si.

Ia menambahkan diharapkan semua peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari narasumber yang didatangkan dari Pemprov Provinsi dan Pemda Lanny Jaya.

“Jangan asal mendapatkan sertifikat saja, belajar baik apa itu ASN dan bagaimana seharusnya ASN terhadap tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN dalam mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat,”Pungkasnya.

Sementara itu perwakilan BPSDM Provinsi Papua, Anthony M. Mirin mengatakan para Calon ASN yang mengikuti latsar tersebut nantinya memiliki mental dan prilaku yang baik dalam mengabdikan dirinya di Kabupaten Lanny Jaya.

“Kita harap nantinya mereka ini keluar dari pelatihan ini menjadi ASN yang melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan bukan bermalas-malasan tetapi bekerja dengan sungguh-sungguh,”Pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *