Mario Londok Teken Kontrak Satu Musim Bersama Persipura

Penjaga gawang Persipura Jayapura Mario Fabio Londok (kiri) bersama manajer Persipura Yan Permenas Mandenas (kanan) didampingi pelatih Ricky Nelson dan asisten manajer Ricardo Salampessy foto bersama usai menandatangani kontrak selama satu musim, Jumat (9/9)

JAYAPURA-Jelang menghadapi Sulut United, Persipura Jayapura resmi mendapat tandatangan Mario Fabio Londok sebagai tambahan amunisi di Kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.
Nama Mario sudah tidak asing lagi bagi skuad Mutiara Hitam lantaran penjaga gawang Kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara 14 November 1997 itu musim lalu juga memperkuat Persipura.
Mario akan bergabung dengan Persipura satu musim.

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas menyambut gembira bergabungnya Mario dalam skuad Mutiara Hitam musim ini. Kehadiran Mario menjawab kebutuhan Persipura yang memang tengah mencari penjaga gawang siap pakai.

“Dengan berbagai macam pengalamannya kami berharap barisan belakang kami lebih kuat lagi. Musim lalu dia sudah gabung dengan Persipura, saya percaya tidak akan sulit dia beradaptasi dengan tim,” ujarnya melalui rilis yang diterima Ceposonline, Jumat (9/9) malam.

Sebelum Mario, skuad Mutiara Hitam sudah memiliki tiga penjaga gawang masing-masing Dedi Haryanto, Samuel Mahuse, dan Andika Wisnu. Empat penjaga gawang ini ditangani langsung oleh mantan penjaga gawang Nasional Joice Sorongan
“Saat ini sudah lengkap kami dapat empat penjaga gawang. Saya berharap kehadiran empat penjaga gawang ini mereka bisa bekerjasama mengembalikan kejayaan Persipura ke Liga 1 sesuai dengan target awal kami,” katanya.
Mario sendiri mengaku bangga bisa memperkuat Persipura musim ini. Meski tampil di Liga 2, Mario menganggap nama besar Persipura masih bersinar yang membuat seluruh pemain merasa bangga bisa memperkuat klub yang kini menjadikan Stadion Lukas Enembe sebagai markasnya.    
Secara pribadi Persipura adalah keluarga saya sendiri. Kehadiran saya disini mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi kepada tim dan mencapai target lolos ke Liga 1,” ucapnya.
Komposisi yang komplet juga menjadi alasan utama Mario ingin bergabung dengan skuad asuhan Ricky Nelson. Optimisme tinggi diusung Mario untuk menjadikan motivasi tambahan dan berjuang di Liga 2 msuim ini.
“Saya optimis kami akan melewati sanksi bermain di Liga 2 dengan baik. Tim ini memiliki kesempatan besar lolos ke Liga 1,” tutupnya.(eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *