Babak Pertama, Sansan dan Ramai Bawa Persipura Unggul

M Tahir melakukan selebrasi bersama Sansan Fauzi yang berhasil mencetak gol pertama Persipura pada menit 12. Babak pertama Persipura unggul 2-0 atas Sulut United berkat gol Sansan Fauzi dan Ramai Rumaikiek

JAYAPURA-Persipura Jayapura melakoni laga away kedua menghadapi Sulut United di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (10/9).

Di awal kick off pukul 16.15 WIT.,  Sulut United memegang kendali permainan. Meskipun demikian, pemain Sulut United agak kesulitan menembus pertahanan Persipura yang dikawal Bryan Fatari, Yustinus Pae dan Saiful Indra Cahya yang ditopang dua gelandang bertahan M. Tahir dan Alpons Migau.

Persipura berhasil membuka keunggulan pada menit 12 melalui striker Sansan Fauzi.

Unggul 1-0, pemain Mutiara Hitam mengendalikan permainan.
Mutiara Hitam sangat dominan dalam penguasaan bola membuat Sulut United tertekan.

Mutiara Hitam kembali menambah gol pada menit 28, setelah Ramai Rumakiek berhasil merebut bola dari kaki Michael Orah di sisi kiri pertahanan Sulut United.
Ramai Rumakiek langsung melakukan solo run dari sisi kiri pertahanan Sulut United dan melepaskan tembakan ke arah gawang yang sulit dibandung kiper Sulut United, Rafly Kapoh.

Tertinggal 0-2, pelatih Sulut Jaya United melakukan pergantian dua pemain. Pergantian ini mampu meningkatkan performa Sulit United. Namun hingga wasit meniup pluit tanda terakhirnya babak pertama, tidak ada tambahan gol. (nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *