Mario Londok Kembali ke Persipura

Mario Londok. (Erik/Cepos)

JAYAPURA – Persipura Jayapura memutuskan untuk membawa pulang Mario Fabio Londok. Mario melengkapi 32 pemain Persipura musim ini. Sekaligus melengkapi empat kuota kiper tim kebanggaan masyarakat Papua itu.
Juru taktik Persipura, Ricky Nelson mengaku Mario akan memberikan persaingan yang sehat dalam tim. Ricky Nelson juga mengaku sangat riskan jika Persipura hanya memiliki tiga kiper, sehingga kehadiran Mario dianggap sangat tepat.
Mario sendiri mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di Manado. Mario bahkan mulai mendapatkan pujian dari pelatih Ricky Nelson.
“Mario lumayan juga ya. Saya pikir, kadang kiper tiga itu tidak cukup, butuh empat. Jadi dengan masuknya Mario semoga dia bisa lebih baik lagi,” ungkap Ricky Nelson, Kamis (8/9).
Meski mengakui kualitas dari Mario, bukan berarti Mario langsung mendapatkan tempat utama. Ricky Nelson menegaskan bahwa Mario harus bisa bersaing dengan tiga kiper lainnya.
Mantan pelatih Sulut United itu juga berharap, Mario bisa cepat beradaptasi dalam tim. Pasalnya kompetisi Liga 2 sudah memasuki pekan ketiga.
“Mario harus bisa beradaptasi cepat dengan tim dan semoga dia bisa melakukan itu dengan baik,” ujar Ricky Nelson.
Sejauh ini di tim Persipura, posisi kiper utama menjadi miliki Dedy Haryono. Selain Mario dan Dedy, dua kiper Persipura lainnya ada Andika Wisnu dan Samuel Mahuse. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *