Pastikan Konas GMKI Berjalan Sukses

JAYAPURA-Sekretaris Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indinesia (GMKI) Tahun 2022, Christian Sohilait ST. M.Si memastikan bahwa seluruh rankaian acara Konas GMKI berjalan dengan baik sesuai jadwal.

“Ada agenda studymeeting yang sudah berjalan dengan baik dan juga bisnis meeting yang berjalan sesuai dengan jadwal,”Ungkap Christian.

Dirinya menambahkan bahwa Konsultasi Nasional telah berjalan mulai 23-27 Agustus yang dihari terakhir akan dilakukan perjalanan menuju perbatan PLBN Skow yakni perbatasan Negera Indonesia dan PNG dan kemudian piknik di Pantai Ciberi Kota Jayapura.

“Sabtu hari full kita akan melakukan rekreasi untuk melihat alam Kota Jayapura,”Katanya.

Lalu menurutnya setelah itu para peserta dari perwakilan seluruh cabang di Indonesia akan kembali ketempatnya masing-masinh.

“Kegiatan Konas selama terselenggarany semenjak dibuka oleh Bapak Gubernur hingga penutupam ini berjalan dengan baik kegiatan study meeting yany menghadirkan pembicara nasional maupun pembicara daerah semua berjalan baik,”Katanya.

Dari Konas GMKI ini nantinya akan menjadi rekomendasi dari pertemuan. Nantinya rekomendasinya akan diserahkan ke PP GMKI dan selanjutnya akan dibawa ke Kongres. Sama dengan hal itu bisnis meeting juga mempersiapkan persoalan internal yang dibawa nanto ke Kongres.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *