GMKI Telah Menciptakan Banyak Kader Terbaik untuk Negeri

Stering Comite Konas GMKI Elia Loupatty, Ketua Umum PP GMKI Jerfi Gultom dan Ketua Harian Konas GMKI Tahun 2022 J. Betaubun berdialog pada program Dialog TVRI, Kamis (25/8). (Konas GMKI For Cepos)

JAYAPURA-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) telah banyak menciptakan kader-kader terbaik yang mengabdi untuk negeri. Baik dibidang pemerintahan, politik hingga pengusaha.

Hal ini diungkapkan oleh Stering Comite Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tahun 2022 Elia Loupatty, Ketua Harian Konas GMKI Tahun 2022, Jhon Betaubun dan Ketua PP GMKI Jefri Gultom saat dialog interaktif di TVRI Papua, Kamis (26/8)

“GMKI telah menghasilkan banyak kader terbaik tang mengabdikan dirinya kepada negeri ini, GMKI turut serta memperjuangkan kemerdekaan dan mengisi pembangunan di Negara ini,”Ungkap Elia Loupatty.

Menurutnya Konas GMKI sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Tanah Papua. Konas membahas 60 persen soal Papua. Begitu banyak kader GMKI yang kritis tentang kebijakan tentang Tanah Papua.

“Anak-anak Papua banyak memberikan masukan dan juga kritikan terhadap pemerintahan dan saya kira ini baik karena disampaikan pada forumnya dan saya berharap ini disampaikan sampai kepada Bapak Presiden meski itu satu atau dua hal,”Ungkapnya.

Sementara itu Jefri Gultom mengatakan GMKI selalu melakukan pengkadera yang struktural dan kaderasi terus ditingkatkan.

“Saya selalu sampaikan bahwa GMKI di Papua memiliki strutural yang baik karena selalu didukung oleh seniorisasi yang sangat peduli terhadap juniornya,”Katanya.

Senada dengan itu Jhon Bataubun mengatakan banyak kader di GMKI di Papua yang telah berhasil baik di Pemerintah, Politik dan Swasta.

“Banyak sekali kader GMKI yang telah berhasil dan mengisi pembangunan di Papua. Sehingga ini menjadi contoh bagi anggota GMKI agar berkarakter dan memiliki jiwa kepemimpinan,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *