Para Peserta Berdatangan, Siap Berikan Pemikiran yang Bermanfaat

Para perwakilan peserta GMKI se Indonesia yang baru tiba di Jayapura, Senin (22/8). (Konas GMKI For Cepos)

Para perwakilan peserta GMKI se Indonesia yang baru tiba di Jayapura, Senin (22/8). (Konas GMKI For Cepos)

JAYAPURA – H-1 pelaksanaan Konsultasi Nasional (KONAS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), yang dijadwalkan berlangsung 23-27 Agustus 2022. Terlihat para peserta Konas GMKI dari berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan ke Jayapura.

Senin 22 Agustus 2022, dimana para peserta Konas GMKI itu, mereka datang secara terpisah dari daerah mereka masing-masing dan setibanya di Bandara Sentani panitia langsung mengantarkan ke Hotel Wisma Atlet Mandala yang menjadi tempat terselengranya Konas GMKI 2022.

Ketua Panitia Konas GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si, yang dikonfirmasi membenarkan soal kedatangan peserta Konas GMKI tersebut.

“Ya, kedatangan peserta Konas GMKI di H-1 pembukaan Konas GMKI 23 Agustus 2022 lebih banyak, ketimbang beberapa hari lalu,” ujar Ketua Panitia Konas GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si.

Benyamin menyebutkan, di pusat-pusat kedatangan peserta Konas GMKI seperti di Bandara Sentani, telah ditempatkan panitia penjemputan dari seksi akomodasi dan transportasi.

“Setelah tiba di Bandara Sentani, peserta Konas GMKI lansung diantar ke Wisma Atlet Mandala Jayapura, untuk registrasi dan penginapan,” ucap Benyamin Arisoy.

Sementara itu Ketua GMKI Cabang Tual, Wager Rudolf Raubun mengatan dirinya datang bersama empat rekannya.

Dirinya berharap dari Konas GMKI dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran memgenai pembangunan, perekonomian dan SDM Papua sehingga Konas GMKI kali ini akan menghasilkan hal yang kongrit demi kemajuan Indonesia khususnya Papua.

“Kali ini kan Konas di Papua maka kita harus menghasilkan pemikiran-pemikiran yang berdampak nyata bagi Papua dibidang Pembangunan, Ekonomi dan SDM Papua,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *