Konas GMKI Harus Berdampak Pada Masyarakat Papua

Panitia Konas GMKI 2022 foto bersama setelah melakukan gladi bersih persiapan pembukaan Konas GMKI 2022 di Audotorium Uncen, Senin (23/8). (Ginting/Cepos)

JAYAPURA-Ketua Panitia Konsultasi Nasional GMKI Tahun 2022 Benyamin Arisoy SE. M.Si memastikan pembukaan Konas GMKI yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus di Oudorium Uncen akan dibuka secara meriah.

Pembukaan sendiri akan diisi dengan penampilan tari-tarian khas Papua, Penampilan dari beberapa vokal group yang akan menyanyikan lagu-lagu rohani, ibadah dan juga pembukaan.

Konas GMKI Tahun ini akan berlangsung mulai 23-27 Agustus mendatang dengan membahas 60 persen isu kekinian Papua.

“Secara umum saya rasa kita sangat siap, kita sudah rapat terakhir dan memastikan laporan dari seksi-seksi yang bertanggungjawab terutama seksi acara, rohani dan konsumsi,”Ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengaku bahwa sudah menyiapkan  langkah-langkah antisipasi dan penerspan Prokes ketat sesuai dengan intruksi dari Pemerintah Setempat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan saya Konas ini sukses, lalu memberikan dampak mahasiswa, pemerintah daerah melalui pemikiran-pemimiran yang berdampak pada masyarakat,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.