KONAS GMKI 2022 Papua Terapkan Prokes Ketat

Benyamin Arisoy SE. M.Si. (Konas GMKI For Cepos

JAYAPURA – Panitia pelaksana Konsultasi Nasional (KONAS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) 2022 Papua. Menerapkan protokol kesehatan ketat. Bagi  peserta dan panitia Konas GMKI 2022 Papua yang akan dilaksanakan 23-27 Agustus 2022.

Ketua Panitia Konas GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si mengatakan penetapan protokol kesehatan yang diterapkan sesuai dengan intruksi Wali Kota Jayapura Nomor 8 Tahun 2022 tentang peningkatan langkah pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kota Jayapura.

“Saya selaku Ketua Panitia Konas GMKI 2022 Papua, mengimbau kepada seluruh peserta Konas GMKI dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M,”Ujar Ketua Konas GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si, Senin (22/8) ketika selesai meninjau tempat pembukaan Konas GMKI di Audotorium Uncej.

Ia menegaskan wajib bagi peserta dan juga panitua untuk mengikuti protokol kesehatan selama pergelaran nasional tersebut.

“Wajib masker, wajib mencuci tangan dan wajib jaga jarak selama pergelaran. Sesuai dengan arahan dari Satgas itu yang kita laksanakan,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *