PBB Kota Jayapura Berbagi Kasih

Ketua DPC PBB Kota Jayapura saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Pelangi Abepura, Sabtu (21/8). (Ginting/Cepos)

JAYAPURA– Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu,(PBB) Kota Jayapura melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Pelangi Abepura sekaligus menyerahkan bantuan sembako. Adapun sembako yang diserahkan berupa, beras, minyak goreng, gula, coklat dan lain sebagainya, Sabtu (20/8).

“Ini merupakan kegiatan yang senantiasa kita lakukan dan kali ini kita berbagi kasih di Panti Pelangi Abepura. Ini merupakan wujud nyata kita untuk saling berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan,”Ungkap Ketua DPC PBB Kota Jayapura, Daniel Tarigan.

Ia menambahkankegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan sosial dalam berbagi terhadap sesama dari PBB Kota Jayapura kepada Panti Asuhan Pelangi Abepura.

“ Kiranya bantuan itu berguna dan bermanfaat bagi mereka. Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan oleh PBB Kota Jayapura untuk sama-sama saling membantu,”katanya.

Ia berharap bantuan yang tidak seberapa itu dapat digunakan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PBB Kota Jayapura menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut. Dihadiri, Sekretaris, DPC PBB Kota Jayapura, Maruli Manalu, Bendahara DPC PBB Kota Jayapura, Andi Gurning dan Koordinator Divisi Perempuan, Cory Simbolon.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *