HUT RI Ke 77, Bupati Namia Ingin Nduga Aman dan Maju

Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si didampingi Plh Sekda, Kapolres Nduga dan Damdim 1715/Yahukimo memotong kue HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati Nduga, Rabu (17/8). (Humas For Cepos)

KENYAM-Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si berharap dimomen HUT RI ke 77 kali ini Kabupaten Nduga menjadi daerah yang aman dan maju. Hal ini ditegaskan Bupati Namia setelah menjadi pimpinan upacara HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Nduga, Rabu (17/8)

“Kami telah melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kabupaten Nduga. Kegiatan ini dapat berjalan lancar karena pertolongan Tuhan YME. Sesuai dengan tema yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat maka akan terus berupaya mewujudkan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang cocok untuk Kabupaten Nduga,”Katanya.

Menurutnya Nduga  membutuhkan suatu komitmen dan keseriusan dari berbagai pihak dalam melayani masyarakat dan kemajuan daerah. Adapun hambatan yang dihadapi adalah letak geografis daerah yang sulit namun pihaknya akan tetap berjuang memajukan daerah Nduga.

“Kami akan mengisi kemerdekaan tersebut dengan pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi,”tambahnya.

Pihaknya akan berupaya memajukan daerah di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi serta jaringan internet guna mendukung generasi muda dalam berproses mengikuti perkembangan jaman.

“Diharapkan Pemerintah Pusat dapat memperhatikan situasi kondisi daerah maupun SDM di Kabupaten Nduga agar daerah ini dapat berkembang dan maju seperti daerah lainnya,”Pungkasnya.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *