Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

Foto Bersama Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua – Papua Barat, Bpk Ariyanto Soewondo Geni dengan Agen46 Kios Najwa. (Humas BNI for Cepos)

BNI Agen46 Menjangkau Sampai ke Pelosok Bumi Papua.

JAYAPURA_BNI Agen46 semakin eksis di berbagai kalangan masyarakat, tidak terkecuali di wilayah Papua & Papua Barat. Saat ini, jumlah BNI Agen46 yang tersebar dan siap melayani masyarakat di Provinsi Papua adalah sejumlah 3.000 dan di Papua Barat adalah sejumlah 2000. BNI Agen46 ini tentunya menjangkau sampai ke tingkat kabupaten, kecamatan bahkan lebih dekat di kompleks permukiman masyarakat kota maupun desa.
Berkat kehadiran BNI Agen46 masyarakat dapat mendapatkan pelayanan perbankan secara lebih dekat dan mudah tanpa hambatan.“Dulu itu kalau tong mau kirim uang, tong harus jalan jauh sampai ke kota sana. Tapi sekarang ini torang tra perlu pergi jauh lagi, torang bisa langsung kirim uang, tarik uang, beli pulsa dan bayar listrik di BNI Agen46 yang tra jauh dari tong pu rumah” ungkap Ibu Martha salah satu nasabah BNI yang bertempat tinggal di Distrik Muaratami perbatasan PNG.
Nasabah sudah dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan melalui BNI Agen46, seperti pembukaan rekening BNI Pandai, setor tunai, tarik tunai, transfer antar BNI, transfer antar Bank, pembayaran listrik, pembelian pulsa, pembelian token listrik, pembayaran BPJS Kesehatan, bahkan Pendaftaran peserta dan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan.
Selain manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, kehadiran BNI Agen46 juga memberikan banyak manfaat bagi BNI Agen46 itu sendiri. Seperti yang telah dirasakan oleh salah satu BNI Agen46 Ibu Siti Masamah di Distrik Doyo Baru Kabupaten Jayapura. Terlepas dari pekerjaan utamanya sebagai Guru SD, Ibu Siti Masamah juga menjalankan usaha tambahan yaitu kios klontongan dengan bantuan sang suami. Di kios kelontongan inilah ibu Siti menjalankan usaha sambil menjadi BNI Agen46.
“Saya menjadi BNI Agen46 itu sejak tahun 2017, awalnya ditawari oleh salah satu petugas dari BNI. Pada saat itu, saya langsung tertarik dengan penawaran yang diberikan karena bagi saya ini adalah sebuah peluang untuk dapat meningkatkan penjualan di kios saya. Saya optimis dengan adanya BNI Agen46 kios saya akan semakin rame apalagi kios saya ini berada di kompleks pemukiman padat penduduk dan lumayan jauh dari Kota, selain itu dari penjelasan petugas BNI saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari BNI” kata Siti Masamah.
Senada dengan hal yang disampaikan ibu Siti, BNI Agen46 akan mendapatkan penghasilan tambahan, semakin banyak transaksi yang berhasil dilakukan melalui BNI Agen46 maka penghasilan yang didapatkan oleh BNI Agen46 juga akan semakin tinggi. Menurut data transaksi BNI Agen46, Agen Siti Masamah adalah salah satu agen dengan transaksi terbesar se Indonesia. Sehingga Agen Siti masamah sudah mendapatkan banyak reward dan apresiasi dari BNI.
“Selama menjadi BNI Agen46, alhamdulillah saya sudah sering mendapatkan reward dan apresiasi dari BNI, yang paling berkesan bagi saya adalah saya mendapatkan paket umrah dari BNI, selain itu saya mendapatkan tambahan modal usaha dan baru – baru ini saya mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor”, pungkas Siti Masamah.
Selain mendapatkan keuntungan berupa penghasilan tambahan dan reward dari BNI, BNI Agen46 juga mendapatkan keuntungan – keuntungan lain yaitu, lebih mudah mendapatkan fasilitas modal kerja KUR, meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki, jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor dan tentunya lebih dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai kepercayaan BNI.
“BNI Agen46 yang memiliki usaha, maka BNI Agen46 tersebut dapat diberikan fasilitas pinjaman untuk memperluas usahanya yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR), tentu BNI Agen46 akan lebih mudah mendapatkan kredit KUR dari BNI karena transaksinya sudah tercatat di BNI” kata Ariyanto, Pemimpin BNI Wilayah 16 – Papua dan Papua Barat.
Ariyanto juga terus mengimbau kepada segenap nasabah untuk tidak ragu bertransaksi di BNI Agen46, karena BNI Agen46 adalah mitra kepercayaan BNI yang selalu siap melayani kebutuhan transaksi perbankan Nasabah secara lebih dekat, karena Nasabah merdeka betranskaksi melalui BNI Agen46. (humas/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *