Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Nduga Gelar Karnaval 

 

Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si Ketika membuka karnaval dalam rangka memeriahkan HUR RI ke 77 di Kabupaten Nduga, Jumat (12/8). (Humas For Cepos)

 

 

KENYAM-Dalam rangka menyemarakkan HUR RI ke 77, Pemkab Nduga menggelar berbagai kegiatan seperti Carnaval berkeliling Ibu Kota Kabupaten Nduga yakni Distrik Kenyam. Karnaval dalam rangka HUR RI ini baru kali ini dilakukan semenjak Kabupaten ini berdiri.

 

Pelepasan karnaval ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge, S.Pd M.Si dan di hadiri oleh forkopimda Kabupaten Nduga. Adapun peserta karnaval antara lain pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta para ASN, TNI/ Polri dan berbagai pihak yang ada di Kabupaten Nduga.

 

Bupati Namia mengatakan karnaval dan acara dalam rangka HUR RI guna mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang guna meraih dan mempertahankan kemerdekaan dan bahkan mengorbankan diri sehingga saat ini generasi penerus dapat menikmati kemerdekaan yang merupakan hasil kerja keras para pejuang.

 

“Semangat dari para peserta hari ini sangat luar biasa, kita terus akan melakukan kegiatan yang akan lebih meriah di tahun mendatang,”Tambahnya.

 

“Seluruh masyarakat di Kabupten Nduga mari memeriahkan acara dalam rangka HUR RI dan mengikuti upacara 17 Agustus 2022 yang akan dipusatkan di halaman kantor Bupati Nduga,”Tambahnya.

 

Ia mengharapkan semua komponen yang ada di Kabupaten Nduga untuk menghargai para jasa pahlawan yang telah berjuang untuk memperoleh kemerdekaan dan hari ini semuanya dapat merasakan kemerdekaan itu.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dan juga panitia yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti perlombaan bola kaki dan perlombaan lainnya. Saya atas nama masyarakat Nduga menyampaikan dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 Tahun,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *