Bupati Namia Apresiasi Bakti Sosial Akpol 94 di Nduga

Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si ketika menghadiri Bhakti Sosial Akpol 94 di Kabupaten Nduga, Rabu (10/8). (Humas Pemda Nduga For Cepos)

JAYAPURA-Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si mengapresiasi Bhakti Sosial Akpol 94  Dalam Rangka Hut RI Ke-77 di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. Dimana para Alumni Akpol 94 ini memberikan bantuan Al-kitab, Al-Quran, sajadah, gitar, baju anak-anak, dan perlengkapan olahraga berupa bola kaki, bola voli dan net dengan haran dapat bermanfaat bagi masyrakat Kabupaten Nduga.

“Ini satu hal yang sangat luar biasa, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Nduga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Akpol 94 yang memiliki perhatian dan kepedulian yang luar biasa kepada masyarakat Nduga yang telah memberikan bantuan seperti Al-Kitab, bola voli, bola kaki, gitar dan lainnya,”Ungkapnya.

Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga para pemuda yang ada di Kenyam. Dirinya berharap bantuan yang telah diterima oleh masyarakat dan para pemuda agar dapat digunakan dengan baik.

“Gitar digunakan untuk memuji Tuhan, Al-Kitab untuk dibaca agar memberikan kekuatan dalam kehidupan sehari-hari dan alat olah raga ini dapat digunakan pemuda untuk kegiatan-kegiatan yang positif,”Tambahnya.

Dirinya mengatakan kegiatan bhaktis sosial yang dilakukan Akpol 94 sangat penting dilakukan secara terus menerus.

“Saya harap kegiatan ini bukan kali ini saja, tetapi kedepan harus terus dilakukan bagaimana kita harus terus sama-sama membantu masyarakat sehingga sekali lagi saya sampaikan terima kasih,”Pungkasnya.

Sementara itu Kombespol Joni Afrizal Syrifuddin. S.I.K, S.H, M.H (Kasatgas Prefentif)  mengatakan acara Bakti Sosial tersebut menyalurkan beberapa bantuan Al-kitab, Al-Quran, sajadah, gitar, baju anak-anak, dan perlengkapan olahraga berupa bola kaki, bola voli dan net dengan haran dapat bermanfaat bagi masyrakat Kabupaten Nduga.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *