TPP Dua Triwulan tak Dibayarkan, ASN Jayawijaya Demo ke Pemda

ASN jayawijaya yang berkumpul untuk menyampaikan Aspirasi keluh kesah terkait Pembayaran TPP yang belum dibayarkan Dua Triwulan. Foto: Denny/cepos

WAMENA – Ratusan ASN Pemkab Jayawijaya melakukan penyampaian Keluh kesah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya lantaran pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) atau insentif dua triwulan hingga Agustus ini belum dibayarkan. Semua ASN yang ada dalam ruangan diminta turun bersama -sama di lapangan untuk menyampaikan aspirasi yang diterima langsung oleh Sekda Jayawijaya, Thony M Mayor, SPd, MM. Mereka juga meminta agar aparat kepolisian untuk tidak masuk dalam halaman gedung otonom, sebab ini masalah interen di Pemkab Jayawijaya.

“Hari ini kami datang berkumpul di lapangan ingin menyampaikan keluh kesah kami selama ini kepada pimpinan, apa yang kami rasakan pada saat ini ,”ungkap salah satu perwakilan ASN di halaman kantor Otonom Selasa (2/8) kemarin.

Aksi ini bukan settingan tetapi ini spontanitas dari ASN di lingkungan Pemkab Jayawijaya dan agenda yang dibicarakan tentang tambahan pengadilan yang belum dibayarkan selama Dua triwulan atau 6 bulan, sehingga mereka
meminta untuk kepala Dinas Keuangan harus dihadirkan memberikan penjelasan terkait masalah ini.

“Kami juga mohon apabila ada pak wakil Bupati bisa hadir karena terkait dengan masalah ini ada pada pucuk pimpinan, sebab ini kebijakan dari pemerintah,” tegasnya didepan Sekda Jayawijaya.
Massa juga meminta agar kepala OPD hadir bersama mereka dan tak membuat kelompok sendiri, mereka ingin mendengarkan penjelasan ini lantaran kabupaten lain di wilayah Lapago sudah menerima tunjangan tersebut, sementara sampai saat ini Jayawijaya belum ada kejelasan terkait Tambahan perbaikan pegawai (TPP). (Jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *