Masyarakat Wajib Kibarkan Atribut Merah Putih

Wabup Giri Wijayantoro Memimpin upacara apel pagi bersama seluruh aparatur sipir negara di lingkup pemerintah Kabupaten Jayapura, Senin (1/8). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Bupati Jayapura Giri Wijayantoro meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura dan juga ASN wajib memasang atribut atribut merah putih sebagai bendera nasional Negara Indonesia,  bertepatan dengan bulan Agustus sebagai bulan bersejarah  diproklamasikannya kemerdekaan NKRI.

“Kita memasuki bulan Agustus. Hari ini saya berharap kepada seluruh ASN dan juga masyarakat di Kabupaten Jayapura wajib mengibarkan atribut merah putih” kata Giri Wijayantoro dalam arahannya pada saat upacara apel pagi bersama seluruh ASN di lingkup Kantor Pemerintah Bupati Jayapura, Senin (1/8) kemarin.

Lanjutnya, pemasangan atribut merah putih di seluruh pelosok negeri di Kabupaten Jayapura itu sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara Indonesia.

Dikatakan untuk pemasangan atribut merah putih di wilayah Kabupaten Jayapura itu tidak saja di kantor pemerintahan,  tetapi juga di kawasan pemukiman penduduk di seluruh wilayah Kabupaten Jayapura.

“Hari ini juga kita berkumpul bersama di lapangan apel tidak lepas dari perjuangan-perjuangan yang lalu. Oleh sebab itu meriahkan hari kemerdekaan selama satu bulan ke depan” imbuhnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *