Cabang GMKI Se Indonesia Diminta Segera Daftar Konas GMKI 2022 

 

 

Benyamin Arisoy SE. M.Si. (Ginting/cepos )

 

 

JAYAPURA-Ketua Panitia Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (Konas GMKI) Tahun 2022, Benyamin Arosiy SE. M.Si mengharapkan peserta Konas yang merupakan perkawilan GMKI Cabang seluruh Indonesia segera mendaftarkan diri karena menurutnya panitia pelaksana memastikan telah siap.

 

Menurut Benyamin yang juga Ketua Komisi III DPR Papua ini pendaftaran peserta sangat penting karena menyangkut mempersiapkan jumlah ketersediaan yang harus dipersiapkan seperti angkutan, tempat tinggal, konsumsi dan lainnya. Konas GMKI yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 Agustus 2022 mendatang juga dipastikan persiapan telah maksimal dan siap.

 

“Sekarang kita berharap dari teman-teman cabang-cabang ini mendaftar karena kita ingin memastikan kekuatan peserta, karena ini sangat menentukan persiapan panitia seperti akomodasi, tranportasi, konsumsi dan lainnya,”Ungkap Benyamin, Selasa (2/8)

 

Menurutnya sampai saat ini peserta dari Cabang GMKI se Indonesia yang mendaftar baru 15 Cabang. Oleh sebab itu disisa waktu para peserta segera mendaftarkan diri.

 

Sedangkan disisi panitia, menurutnya hingga saat ini persiapan panitia sangat siap dan sedang memastikan siapa yang membuga kegiatan Konas GMKI Tahun 2022 di Kota Jayapura-Papua ini. Selain itu panitia juga sedang memastikan siapa siapa yang akan menjadi pembicara yang diserahkan kepada GMKI Pusat.

 

“Kepada setiap seksi kami juga sudah mendistribusikan pendanaannya sehingga dapat dibayarkan sehingga panitia lebih siaap sehingga tidak ada persoalan lagi tinggal dijalankan saja,”bebernya.

 

Ia menegaskan bahwa pihaknya sangat berharap GMKI Cabang seluruh Indonesia dapat segeta mendaftarkan diri secepatnya. Ketua Komisi III DPR Papua ini juga memastikan bahwa Kota Jayapura Provinsi Papua sangat aman untuk kehadiran para peserta Konas GMKI Papua.

 

“Papua sangat aman untuk kehadiran seluruh adek-adek peserta GMKI. Maka segera daftarkan diri,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *