Bank BNI Rekrut Putra/i Asli Papua & Papua Barat

Bpk Ariyanto Soewondo Geni selaku Pemimpin Bank BNI Wilayah 16 Papua & Papua Barat berfoto bersama peserta Program Perekrutan Bersama Putra/i  Papua yang telah siap ditempatkan di Papua & Papua Barat. (Humas for Cepos)

JAYAPURA_Melalui motto BNI yaitu Bersama Membangun Negeri maka BNI Wilayah 16 yang mencakup area kerja di Papua & Papua Barat senantiasa berupaya memberdayakan Putra/i Asli Papua untuk berkarya dan berprestasi.

  Kehadiran BUMN dalam  Program Perekrutan Bersama Putra/i Papua & Papua Barat melalui FHCI (Forum Human Capital Indonesia) yang ditunjuk sebagai Koordinator dan Kelanjutan Pelaksanaan Program Perekrutan Bersama BUMN Khusus Putra/i Papua dan Papua Barat 2021/2022 oleh Kementerian BUMN.

  Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua & Papua Barat, Ariyanto Soewondo Geni menyampaikan bahwa BNI melalui Program Perekrutan Bersama BUMN Khusus Putra/i Papua dan Papua Barat dengan inisiator Kementerian BUMN telah merekrut sebanyak 39 kandidat putra/i Papua terbaik yang telah melewati rangkaian tahapan Job Posting, Seleksi Administratif, Test Core Value AKHLAK, Test Kompetensi Dasar yaitu Assesment dan Interview kemudian Medical Check Up.

   “Saat ini masih dalam tahap pembekalan materi Bisnis dan Operasional untuk kemudian akan ditempatkan di berbagai Unit Organisasi BNI Kantor Wilayah 16 di seluruh Papua & Papua Barat.”ungkap Ariyanto Soewondo Geni dalam rilis yang diterima Cenderawasih Pos, Selasa (19/7) malam.

    Ariyanto Soewondo Geni selaku Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua & Papua Barat juga berharap dukungan dari semua pihak agar putra/putri Papua ini bisa berkontribusi maksimal.

  “Mohon dukungan semua pihak, sehingga anak-anak kita ini dapat berkontribusi maksimal untuk berkarya dan berprestasi sebagai insan BUMN untuk membangun Tanah Papua, Bangsa dan Negara.”harapnya. (*/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *