Bupati Didimus Ajak Pimpinan GIDI Benahi Pelayanan Tuhan

YAHUKIMO– Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH secara resmi membuka Konferensi Gereja Injili Di Indonesia (GIDI),  Klasis Heluk Ninia ke  XXI, Daerah Nili, Jemaat Karmel dan  Moria, Liligan, Selasa (13/7).

Bupati Didimus Yahuli dalam sambutannya mengajak 10 pimpinan gereja GIDI, Klasis Heluk Ninia untuk membenahi pelayanan Tuhan dalam konferensi tertinggi ini, agar pelayanan kedepannya lebih berkualitas untuk melayani Tuhan.

“Saya orang yang tersembunyi, orang yang tidak punya apa-apa yang jadi bupati dari Klasis Heluk untuk semua orang Yahukimo, saya orang GIDI murni, saya tidak mendengar siapa-siapa, saya hanya mendengar dan ikuti Tuhan punya mau, sehingga saya jadi bupati,” ujarnya mengwali sambutnnya.

  Dirinya menyampaikn terima kasih kepada Klasis Heluk, Klasis Holwon, Klasis Soba dan klasis lainnya yang mendoakan dan bekerja sampai dirinya terpilih menjadi Bupati Yahukimo.

Bupati berharap agar konferensi ini dilakukan dengan hati nurani hati yang jujur, tidak seperti konferensi sebelumnya yang tidak berkualitas, di mana ada unsur politik di dalamnya,  karena itu, bupati berhrap, konferensi kali ini harus berkualitas.

“Silahkan memilih ketua klasis yang tepat dan sesuai dengan karunia, kalau tidak ada karunia, jangan pilih, jaman sekarang beda dengan jaman dulu, karena ini pelayanan Tuhan,”tandasnya.

Ditambahkan, Klasis Heluk Ninia, merupakan klasis induk, pelayanannya sudah ke daerah terpencil, bahkan  sampai ke negara lain, karena itu, klasis induk ini perlu dibenahi agar jangkauan pelayanannya ke depan semakin baik   atas campur tangan Tuhan.

Bupati juga berterima kasih kepada ketua panitia konferensi yang telah bekerja dan mempersiapkan konferensi sehingga boleh berjlan dengan baik.

Bupati juga berkomitmen untuk terus membantu semua kegiatan dan pembangunn gereja, seperti pembangunan  gereja di Sinakma, Yafelin, Yasumat, termasuk konferensi pemuda tingkat pusat juga mendpat dukungan dari bupati.

Konferensi tersebut dihadiri Sekjen BPP Pusat, Wakil Ketua Wilayah Yahukimo. Anggota DPRD Yahukimo, Forkopimda dan peserta konferensi 10 jemaat di Klasis Heluk.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *