BPJS Kesehatan Apresiasi RS Provita

Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan dr. Lily Kresnowati, M.Kes, bersama staf saat meninjau RS Provita, Rabu (13/7). (Jan for Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka memastikan optimalnya pelayanan kesehatan yang terintegrasi dan berbasis digital, Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan, dr. Lily Kresnowati, M.Kes mengunjungi Rumah Sakit Provita Jayapura, Rabu (13/7).

   dr. Lily Kresnowati mengatakam fasilitas kesehatan diharapkan dapat terus mengedukasi peserta JKN terkait digitalisasi layanan seperti antrean online yang telah disediakan oleh BPJS Kesehatan melalui aplikasi Mobile JKN, sehingga pemanfaatannya dapat lebih optimal.

  Lily mengapresiasi atas komitmen pihak rumah sakit Provita dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi peserta JKN yang telah sigap berkolaborasi dengan BPJS kesehatan untuk menjalankan digitalisasi dalam memberikan pelayanan untuk mempermudah peserta dalam proses mendapatkan pelayanan yang baik.

  Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Provita, drg. Fansca Titaheluw menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan beserta jajaran yang telah berkunjung ke Rumah Sakit Provita Jayapura.

  “Untuk updating display ketersedian tempat tidur dan antrean online yang dapat diakses melalui Aplikasi Mobile JKN selama ini sudah berjalan dan diimplementasikan dengan baik di Rumah Sakit Provita,” ujar drg. Fansca. (rel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *