Ny. Mince Wakerkwa Dilantik Sebagai Penjabat Ketua TP PKK Lanny Jaya 

 

Ny. Mince Agustina Onna Wakerkwa. (Humas For Cepos)

 

JAYAPURA-Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian  melantik penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Lanny Jaya Ny. Mince Agustina Onna Wakerkwa di Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Rabu (13/7).

 

 

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Mendagri Tito karnavian, Wakil Mendagri Jhon Wempi Wetipo, para Penjabat Gubernur, para Penjabat Bupati/Wali Kota, Ketua TP PKK Provinsi Papua dan Ketua TP PKK Provinsi beserta para pengurus TP PKK Provinsi dan kbupten/kota seluruh indonesia yang menyaksikan secara virtual.

 

Seusai dilantiknya Ny. Mince Agustina Onna Wakerkwa, Ia berkomitmen akan menjalankan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan akan bekerja keras menyukseskan semua program kerja yang telah diberikan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat.

 

“Hari ini kami sudah dilantik oleh ketua umum dan ada program-program kerja sudah disampaikan ibu ketua umum, saya berserta jajaran saya akan bekerja keras untuk menyukseskan program-program kerja yang diberikan sehingga keberadaan kami dapat bermanfaat nyata bagi masyarakat Lanny Jaya,”Ungkapnya.

 

Untuk menyukseskan seluruh program yang diberikan, dirinya memohon kerja sama semua pihak terutama para pengurus TP PKK Lanny Jaya untuk dapat bekerja bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

 

“Selain itu saya juga berharap dukungan dari OPD yang ada di Pemda Lanny Jaya agar mau membantu PKK dalam menjalankan program yang ada baik dibidang kesehatan, pendidikan dan lainnya sesuai dengan tugas dan tanggungjawab TP PKK,”Bebernya.

 

Selain itu dirinya juga mengucap syukur karena telah dipercayakan sebagai Pj ketua TP PKK Lanny Jaya dan ia juga berterima kasih kepada Ketua Umum TP PKK karena telah melantik dirinya bersama yang lainnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *