Ny. Ance Moomin Gwijangge Dilantik Jabat TP PKK Nduga 

 

Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian ketika melantik Penjabat Ketua Pengurus TP PKK Kabupaten Nduga Ny. Ance Marjun Moomin Gwijangge, S.Pd di Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Rabu (13/7). (Humas For Cepos)

JAYAPURA-Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian ketika melantik Penjabat Ketua Pengurus TP PKK Kabupaten Nduga Ny. Ance Marjun Moomin Gwijangge, S.Pd di Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Rabu (13/7).

 

Selain melantik TP PKK Kabupaten Nduga juga dilantik TP PKK Provinai Aceh, Kabupaten Sarmi, Kabupaten Mappi, Kabupaten Lanny Jaya dan Kota Jayapura.

 

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Mendagri Tito karnavian, Wakil Mendagri Jhon Wempi Wetipo, para Penjabat Gubernur, para Penjabat Bupati/Wali Kota, Ketua TP PKK Provinsi Papua dan Ketua TP PKK Provinsi beserta para pengurus TP PKK Provinsi dan kbupten/kota seluruh indonesia yang menyaksikan secara virtual.

 

“Hari ini kami sudah dilantik oleh ketua umum dan ada program-program kerja tadi sudah disampaikan dan itu jugalah yang akan kami lakukan di Kabupaten Nduga dan selanjutkan kami akan bekerja sama dengan OPD yang ada guna menyukseskan program PKK,”Ungkap Penjabat Ketua Pengurus TP PKK Kabupaten Nduga Ny. Ance Marjun Moomin Gwijangge, S.Pd.

 

Ia menambahkan tidak mungkin TP PKK Nduga akan berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari OPD terkait. Oleh sebab itu dirinya berharap kedepan OPD terkait untuk  bekerja sama demi memajukan dan melayani masyarakat Nduga.

 

“Saya tanpa adanya maka PKK tidak akan berjalan baik. Karena dalam satu organisasi kita harus berjalan sama-sama untuk menyukseskan Program yang ada,”Katanya

 

Ny. Ence juga berharap kepada Penjabat Bupati untuk dapat memperhatikan setiap program PKK  sehingga dapat berjalan dengan baik dan bersinergi dengan baik.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *