Tahun ini Golkar Sasar Paguyuban

Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo  dan istri menyerahkan bantuan sapi kurban kepada perwakilan masjid yang diserahkan di Sekretariat Partai Golkar Kota Jayapura, di Entrop, Sabtu (9/10). (Gamel/Cepos)

Abisai Rollo: Kadang Bisa Disebut Haji Rollo

JAYAPURA-Perayaan Idul Adha atau Idul Kurban pada Minggu (10/7) kemarin juga dirayakan Partai Golkar Kota Jayapura. Seperti tahun – tahun sebelumnya, partai yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo ini menyiapkan banyak sapi kurban yang kemudian dibagikan.

  Tahun ini ada 18 ekor yang diserahkan kepada masjid maupun paguyuban dan juga untuk kantor DPR. Abisai Rollo kepada wartawan menyampaikan bahwa ada yang kurang jika Golkar tidak ambil bagian dalam perayaan – perayaan umat.

  Pasalnya ia menganggap bahwa Jayapura, Papua merupakan miniature Indonesia yang masyarakatnya hidup dengan pluralisme serta toleransi yang sudah terjaga dengan baik selama ini. Apa yang sudah tumbuh selama ini menurutnya patut dijaga.

  “Ada banyak warga yang merayakan Idul Adha ini dan masih sama seperti tahun – tahun lalu kami dari Partai  Golkar mencoba berpartisipasi sesuai kemampuan  dan tahun ini kami menyerahkan 18 ekor sapi kepada masjid, paguyuban maupun pimpinan partai,” jelas Abisai Rollo di sekretatiat Partai Golkar Kota Jayapura, Sabtu (9/7) pekan kemarin.

   Ia menyebut tahun ini ada masjid yang belum diberi  dan tahun ini diserahkan, begitu juga dengan paguyuban yang tahun lalu belum menerima kini diberikan. “Saya pikir menyumbang bisa kemana sana, sebab yang merayakan adalah masyarakat. Kami berdoa semoga  makna Idul Kurban bisa diresapi dan menumbuhkan kepedulian bagi sesama. Kalau di Asrama Haji itu wajib bagi saya, sebab saya tinggal di situ bahkan mungkin bisa dibilang Haji Rollo,” selorohnya.    

   Abisai menambahkan bahwa Golkar punya cara tersendiri untuk menyentuh hati rakyat. “Partai ini adalah partai nasional dan hingga kini golkar masih dicintai rakyat sehingga golkar wajib berbalas, mencintai rakyatnya dan banyak hal yang bisa dilakukan , salah satunya dengan mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *