PDAM Jayapura Potong 6 Ekor Sapi

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr H. Entis Sutisna, SE.,MM.,didampingi Direktur Umum PDAM Jayapura Esther Tamba saat menyaksikan pemotongan sapi kurban PDAM Jayapura tahun 2022 di halaman Kantor PDAM Jayapura, Senin (11/7) kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Sebagai wujud syukur dalam merayakan Hari raya Idul Adha 1443 H/2022, PDAM Jayapura ikut melakukan penyembelihan 6 ekor sapi hewan kurban, untuk dibagikan kepada pegawai PDAM Jayapura, mitra PDAM Jayapura, koperasi PDAM Jayapura maupun masyarakat yang tinggal di sekitaran PDAM Jayapura.

  Pemotongan sapi kurban dilakukan di halaman Kantor PDAM Jayapura disaksikan Direktur Utama PDAM Jayapura H.Entis Sustisna, SE,MM.,Dirum PDAM Jayapura Esther Tamba, SE., Senin (11/7)kemarin.

  Dirut PDAM Jayapura Entis Sutisna mengatakan, pemotongan sapi kurban PDAM Jayapura tahun ini bisa 6 ekor sapi adalah hasil sumbangan pengurus bimbingan rohani islam (Brimoh) Islam dan dana CSR kantor. Dari 6 ekor sapi dipotong  5  ekor di halaman kantor PDAM Jayapura dan 1 ekor sapi disumbangkan ke warga yang nanti didistribusikan ke masyarakat yang ada di Kota Jayapura .

  “Kami merasa bersyukur bahwa dengan adanya idul kurban merupakan salah satu bentuk syukur kami segenap tukang ledeng jayapura, bahwa sampai hari ini kami bisa melayani dengan baik masyarakat kebutuhan air bersih sehingga dengan kami melaksanakan pemotongan hewan kurban merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang Tuhan telah berikan kepada keluarga besar PDAM Jayapura, dan sapi kurban yang kami potong ini sehat tidak ada PMK,’’ucapnya. (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *