ASN Harus Sukseskan Program Kerja Bupati

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat memberikan arahan kepada ratusan aparatur sipil negara di Kabupaten Jayapura, dalam apel wajib Senin (11/7). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Kurang lebih sekitar lima atau enam  bulan lagi Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Jayapura  Giri Wijayantoro akan purna tugas sebagai bupati dan wakil bupati Jayapura.  Ada sejumlah program dan kegiatan yang telah dicanangkan sejak awal mereka memimpin Kabupaten Jayapura.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro dalam arahannya kepada ribuan ASN di Kabupaten Jayapura saat apel pagi, Senin (11/7)  menegaskan agar seluruh ASN di Kabupaten Jayapura terus memacu diri bekerja lebih maksimal lagi. Terutama dalam merealisasikan pencapaian program kerja yang sudah dicanangkan oleh Bupati Jayapura  terkait  program kampung adat,  Distrik  Membangun Membangun Distrik serta beberapa program kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Juga yang tidak kalah pentingnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten dan Kongres Aliansi Masyarakat Adat Nusantara yang akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini.

“Tiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. Kami akan segera selesai, oleh karena itu setiap kegiatan yang sedang berlangsung hingga awal Desember semoga dapat diselesaikan. Kami berharap meninggalkan kantor pemerintahan ini dengan kesan yang baik,”ujar politisi PKB itu.

Dia juga berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjalankan pekerjaannya dengan baik dan tetap memacu semangat. Tak lupa Giri Wijayantoro juga menyampaikan banyak terima kepada seluruh ASN yang sudah mendukung program-program kerja pemerintah selama hampir 5 tahun belakangan ini. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *