Pemkab Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban ke KKSS Papua

Ketua DMI Papua Dr.Mansur M, SH.,MM.,bersama Pemkab Jayapura saat menyerahkan 2 ekor sapi kurban Idul Adha di Masjid Al Ittihad Entrop, Sabtu (9/7). (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Pemerintah Kabupaten Jayapura memberikan bantuan 2 ekor sapi kurban kepada Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua, Dr.Mansur M, SH.,MM.,

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua, Dr.Mansur M, SH.,MM.,mengungkapkan, ia dan pengurus KKSS Papua mengucapkan terimakasih kepada Bupati Jayapura Matius Awoitauw, S.E., M.Si, yang telah memberikan perhatian penuh kepada  KKSS Provinsi Papua,  dalam  merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 telah memberikan 2 ekor sapi hewan kurban. Ini tentu sebagai wujud perhatian Bupati Jayapura kepada umat Islam,  lebih khususnya untuk KKSS Papua.

Untuk 2 ekor sapi kurban tersebut disalurkan KKSS Papua ke Masjid Al Ittihad Entrop belakang Bank Syariah Indonesia (BSI) Entrop, Sabtu (9/7).

“Bantuan 2 ekor sapi dari Bupati Jayapura telah kita terima dan kita salurkan ke Masjid Al Ihtihad Entrop dan ini sudah kami koordinasikan dengan Bupati Jayapura,”ujarnya, Sabtu (9/7).

Diakuinya, bantuan sapi kurban yang diterima KKSS  Papua dari Bupati Jayapura ini kali pertama, tapi untuk kemitraan lainnya sudah banyak dilakukan, karena pada momentum tertentu Bupati Jayapura ikut peduli dan perhatian kepada KKSS Papua.

“Dalam penyerahan sapi kurban ini bupati berpesan kepada KKSS, supaya bantuan hewan kurban bisa bermakna dan barokah dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H dan menjaga kerukunan, perdamaian, persahabatan dengan Pemkab Jayapura,”ujarnya.

Diakuinya, hubungan KKSS dengan pemerintah Kabupaten Jayapura terjalin dengan baik, karena selalu dilibatkan.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *