Ajak Semua Pemuda Pikul Salib Kristus   

Suasana ibadah KKR pemuda GIDI dalam Perayaan HUT ke 1, Peluncuran Lagu Mars Pemuda Pantai Utara ( Pantura) di Jayapura, Minggu  (10/7). (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Pemuda Wilayah Pantura menggelar  Ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR), Perayaan HUT ke 1 Peluncuran Lagu Mars Pemuda Pantai Utara ( Pantura). Ibadah KKR ini  merupakan kegiatan perdana dalam kepemimpinan ketua Pemuda Wilayah Pantura Atenus Gombo.

  “Dalam Kegiatan itu dihadiri, pemuda denominasi tetangga, Pengurus pekerja pusat GIDI, Pengurus Pekerja Pemuda Pusat Ev.Yandinus Mabel, Ketua Departemen pemuda Baptis West Papua dan seluruh pemuda Klasis Cyclop, Port Numbay, Keerom, Lereh dan Taja dan pemuda simpatisan,” kata Atenus di Jayapura, Minggu, (10/7).

  Menurut Atenus, kegiatan ini merupakan tangungjawab bersama yang harus dijalankan bersama. “Kami adalah tim yang dipercayakan oleh Tuhan melalui orang-orang kudus untuk melayani, Kalo saya sendiri capek dan berat ini, tapi kita bersama sama melayani,” kata Gombo

  Terutama,kata dia, jika bicara dan bangkit untuk tanah ini, bagaimana generasi muda Papua penuhi surga dan kembali ke jalan-Nya. ”Anak -anak Kingmi, katolik, baptis, GKI dan semua sama sama penuhi surga mari Kita bergandengan tangan untuk pikul salib Kristus dan untuk penuhi surga karena itu tujuan utama,” katanya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *