Sidang Sinode GKI XVIII Bakal Dihadiri Mensos

Benhur Tomi Mano. (FOTO : FIKTOR/CEPOS)

BIAK-Menteri Sosial Tri Rismaharini mendukung suksesnya pelaksanaan Sidang Sinode GKI di Tanah Papua XVIII tahun 2022. Sejumlah bantuan  akan disalurkan oleh Kementerian Sosial untuk mendukung suksesnya sidang sinode kali ini di Waren, Kabupaten Waropen.

Staf Ahli Bidang Rehebilita Sosial Menteri Sosial RI,  Benhur Tomi Mano mengatakan, bantuan dari Kementerian Sosial dalam mendukung suskesnya pelaksanaan sidang sinode kali ini cukup banyak.

Adapun bantuan dimaksud seperti beras 30 ton, kasur dan bantal, solar cell, tenda ukuran besar dan sejumlah bantuan lainnya yang akan distribusikan secepatnya. Bahkan, untuk bantuan beras sudah mulai didistribusikan dari Jayapura menuju Waropen.

“Saya sampaikan ke Ibu Menteri dan beliau cukup mendukung, jadi Ibu Menteri menyetujui semua apa yang saya sampaikan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Sidang Sinode GKI di Tanah Papua XVIII,” kata Tomi Mano.

Selain itu, lanjut mantan Walikota Jayapura ini juga menyampaikan kesedian Menteri Sosial untuk hadir di Sidang Sinode. Sesuai rencana akan hadir pada penutupan sidang sinode nantinya.

“Ibu lagi umbro, kalau tidak ada halangan akan hadir pada penutupan sidang sinode. Ya, mudah-mudahan beliau hadir,”pungkasnya.(itb/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *