Kehadiran Gereja Baru Diharap Tingkatkan Semangat Beribadah

Asisten II Setda Kabupaten Biak Biak Numfor Lot L. Yensenem, SE.,M.Si saat meletakkan batu pertama pembangunan GKI Jemaat  Bahtra Injil Mnurwar, Klasis Biak Timur, Sabtu (3/7). (FIKTOR/CEPOS)

BIAK-Apalah artinya sebuah bangunan tempat ibadah yang megah tanpa diimbangi dengan ‘kemegahan’ sikap dan perilaku serta iman pemeluknya. Untuk itu, kehadiran gedung gereja yang baru diharapkan dapat meningkatkan semangat beribadah.

Demikian disampaikan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M,Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II Setda Kabupaten Biak Biak Numfor Lot L. Yensenem, SE.,M.Si pada peletakan  batu pertama pembangunan GKI Jemaat  Bahtra Injil Mnurwar, Klasis Biak Timur, Sabtu (3/7).

“Saya berharap dengan kehadiran gereja-gereja yang terus berkembang juga akan semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah di gereja,” ujarnya.

Diakui, tugas   untuk   membangun   jemaat   bukanlah   sesuatu yang mudah, tapi merupakan tanggung jawab yang sangat   berat   dan   perlu   untuk   terus   dilanjutkan   dan ditingkatkan.

Dikatakan, tugas membangun jemaat bukan hal yang mudah, karena sebenarnya bukan hanya di bidang fisik yang dapat dilihat secara langsung, tapi yang terpenting adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka semakin memperkokoh iman kepada Tuhan sang pencipta.

“Saya berharap, dengan peletakan batu pertama ini akan memberikan motivasi yang   tinggi   bagi kita, bagi semua warga anggota  jemaat   untuk   bekerja   lebih   giat, mengoptimalkan segala potensi yang ada,” tandasnya.(itb/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *