Lajur Kiri Jalan Jayapura – Holtekam Dalam Waktu Dekat Ini Dibuka

Suasana jalan penghubung Jayapura - Holtekamp yang sementara masih di tutup jalur sebelah kiri, sambil menunggu penyelesaiaan sebelum dibuka dalam waktu dekat ini. Foto diambil Rabu (29/5) kemarin. (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Jalan penghubung Jayapura – Holtekam diakui Balai Pelaksana Jalan Nasional bahwa pembangunannya sudah selesai tinggal pekerjaan ringan yang tengah digodok.
Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Jayapura, Benyamin Elieser Pasurnay menjelaskan, untuk Jalan Hamadi – Holtekamp pekerjaanya sudah selesai, saat ini tinggal pekerjaan ringan seperti pengecetan rambu-rambu jalan dan sebagainya.
“Hanya saja, dalam penyelesaiannya kita sedikit terganggu dengan aktivitas pengendara yang melintasi jalan tersebut yang tidak beraturan, sehingga saya minta untuk ditutup secara total,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (29/6) kemarin.
Diakuinya, hal ini juga dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu lintas, karena pengguna jalan tersebut terlalu simpang siur. “Dengan demikian saya minta di tutup untuk proses penyelesiaan dalam satu atau dua minggu kedepan ini bisa selesai maka kita bisa membuka jalan tersebut,” tesrangnya. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.