Muhamad Fahri Pimpin RAPI Papua

Prosesi Penyematan emblem Kepada Ketua Daerah Terpilih Muhamad Fahri ST (kiri), dan Ketua Dewan Pengawas dan Penasihat, H. Nasrun Haruni, SH (kanan), oleh Ketua Umum Rapi Nasional, H. Riza Fachrial, SE, Sabtu (25/6). (Karel/Cepos)

JAYAPURA-Hasil Musyawarah 5 Daerah 27 Papua terpilih, Muhamad Fahri ST, sebagai Ketua RAPI Daerah 27 Papua periode 2022-2027. Musyawarah daerah 5 itu belangsung sejak 24-25 Juni di (BBPPKS) Papua. Acara pelantikan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum Rapi Nasional, H. Riza Fachrial, SE.
Muhamad Fahri menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota RAPI Papua karena mempercayai dirinya sebagai ketua RAPI baru. Dia berharap seluruh anggota RAPI mampu menjaga kebersamaan RAPI demi membangun hubungan antar organisasi yang sejahtra.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman RAPI, terlebih khsusus panitia penyelenggara kegiatan. Semoga amanat ini dapat saya emban dengan baik ke depan,” ungkapnya.
Muhamad Fahri mengungkapkan target yang dicanangkan pada rapat kerja daerah pada periode yang baru ini, dia ingin membangun komuniskasi organisasi secara internal.”Kita harus bangun organisasi dari dalam dulu baru kita keluar. Hal ini bertujuan agar sistematis organisasi terstruktur,” ucapnya.
Selain itu, dia juga mengungkapkan pada periode yang baru ini, dirinya akan membangun jangkauan RAPI lebih luas lagi, sampai di daerah pedalaman. Kita berharap nantinya RAPI Papua akan semakin berkembang sampai di jangkauan terluar. Target kami akan membangun komunikasi dari daerah satu ke daerah lain melalui perangkat kami.
Sementara itu, H. Nasrun Haruni, S.H, Ketua Dewan Pengawas, dan penasehat organisasi daerah RAPI Papua terpilih mengungkapkan sebagai dewan pengawas daerah pasti akan membangun hubungan kerja sama yang baik dengan ketua RAPI daerah, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik.
“Di dalam organisasi ada banyak hal yang dikerjakan, sehingga terbentuklah dewan pengawas. Kami berharap pada periode yang baru ini RAPI Papua akan terus bekerja melayani masyarakat dengan sungguh sungguh.”terangnya. (Cr-267/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *