Pj Bupati Sarmi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GBI Haleluya

Pj Bupati Sarmi Markus O. Mansenembra SH. MM ketika melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Jemaat GBI Haleluya di Kampung Gwinjaya SP 4 Distrik Bonggo Timur, Sabtu (25/4) . Foto: Humas for Cepos

Jaga Kedamaian dan Kerukunan Antar Umat Beragama di Sarmi

SARMI-Penjabat Bupati Sarmi, Markus O. Mansenembra SH.MM menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Jemaat GBI Haleluya di Kampung Gwinjaya SP 4 Distrik Bonggo Timur, Sabtu (25/4).

Dalam sambutannya Bupati Mansenembra mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarmi siap membantu pembangunan Gereja Jemaat GBI Haleluya dan juga gereja ataupun rumah ibadah lainnya di Kabupaten Sarmi.

“Pemerintah siap membantu pembangunan Gedung Gereja Jemaat GBI Haleluya  dan juga rumah-rumah ibadah ditempat lain diwilayah Kabupaten Sarmi,”Ungkap Pj Bupati Sarmi yang dipantik oleh Menteri Dalam Negeri pada Mei lalu.

Selain itu Pj Bupati juga menegaskan dalam pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Sarmi maka membutuhkan dukungan semua pihak termasuk gereja harus bersama-sama membangun Kabupaten Sarmi.

“Semua pihak harus bertanggungjawab menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Sarmi, khususnya didistrik Bonggo Timur. Mari kita jaga kerukunan yang sudah tercipta lama dan menjaga kedamaian di Kabupaten Sarmi,”Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Sarmi Markus O. Mansenembra juga memberikan bantuan pembanguan gereja GBI Haleluya tersebut.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *