Uncen Siap Sukseskan Konas GMKI Tahun 2022

Pertemuan Panitia Konsultasi Nasional GMKI Tahun 2022 bersama Rektor Universitas Cenderawasih, Rabu (23/6). (Ginting/Cepos)

-Di Jayapura 23-27 Agustus Mendatang

JAYAPURA– Untuk menyukseskan Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (KONAS GMKI) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Jayapura – Papua pada 23-27 Agustus 2022 mendatang, maka Panitia Konas GMKI Tahun 2022 yang diketuai Benyamin Arisoy, SE., M.Si melaksanakan pertemuan bersama Rektor Uncen Papua Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT.

Benyamin Arisoy mengungkapkan terima kasih kepada Rektor Uncen yang telah selalu menyediakan waktu bagi Panitia Konas GMKI yang memberikan waktu audiens.

“Kegiatan ini menggumuli beberapa hal seperti kondisi lokal seperti keamanan, HAM dan sosoal ekonomi yang menjadi pergumulan kita bersama. Kita juga akan membahas dalam kongres secara nasional seperti DOB. Sehingga dalam Konas ini kita juga membahas itu,”Ungkapnya saat pertemuan di Rektorat Uncen, Kamis (23/6)

Dengan membahas persoalan-persoalan Papua dan Indonesia pada umumnya maka GMKI hadir untuk kepentingan masyarakat.

“Kami juga berharap pak rektor dapat memberikan materi gambaran kondisi kita di Papua baik di pergeruan tinggi dan pemikiran-pemikiran demi kesejahtraan masyarakat kita di Papua. Sehingga pikiran-pikiran rektor dapat disampaikan,”Pungkasnya.

Sementara itu Rektor Universitas Cenderawasih Papua Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT mengungkapkan komitmennya akan mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut dan siap memberikan pemikiran-pemikiran demi kemajuan Papua dan Indonesia.

“Kami siap membantu kegiatan ini dan siap melakukan apa yang bisa kami lakukan dan mendukung penuh susksesnya Konas GMKI di Tanah Papua,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *